Unsupported Screen Size: The viewport size is too small for the theme to render properly.

Kegiatan

  • Eren El mengirim sebuah pembaruan 2 bulan, 2 minggu lalu

    Setiap pabrikan mobil di dunia tentu akan terus berjuang untuk berinovasi terlebih di bidang teknologi di masa depan. Beberapa tahun ke depan barangkali era mobil bakal mulai berpindah ke mobil listrik.

    Hal tersebut pula yang sedang direncanakan oleh dua pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai dan Kia. Dilansir dari Carscoops.com, ketika ini ekduanya tengah mengembangkan teknologi teranyar mereka yaitu suatu kendaraan listrik yang dapat mengerjakan charging secara nirkabel serta dapat digabungkan dengan sistem Parkir Valet Otomatis (AVPS).

    Hyundai dan KIA menyatakan konsep dari teknologi mereka melewati sebuah video animasi yang diperankan oleh Le Fil Rouge Concept dari Hyundai. Alasan menggabungkan kedua teknologi tersebut ialah nantinya lokasi parkir serta lokasi pengisian daya listrik akan sarat sesak, menilik pertumbuhan penjualan mobil listrik di masa mendatang pasti akan merasakan peningkatan juga.

    Nantinya teknologi dari Hyundai dan Kia akan menunjukkan mobil secara otonom ke stasiun pengisian daya nirkabel yang kosong, lalu lantas akan mengalihkan kendaraan yang telah terisi daya secara sarat dari stasiun pengisian. Dengan demikian, mobil listrik beda yang telah mengantre bisa segara mengarah ke stasiun pengisian tersebut. Tertarik dengan artikel seperti ini? kunjungi saja blog otomotif lainnya seperti Ruojun Blog guys sebab disana banyak artikel tentang otomotif yang keren – keren

    Saat pengisian daya telah selesai, sistem valet otomatis (AVPS) bakal memarkir kendaraan di lokasi yang kosong. Lalu, mobil listrik tersebut dapat bergerak pulang secara berdikari menuju tempat pengemudi melulu dengan perintah melewati smartphone.

    Semua mekanisme tersebut akan dimungkinkan oleh komunikasi secara terus menerus antara kendaraan listrik, kemudahan parkir, stasiun sistem pengisian daya, dan pun dengan pengemudi tersebut sendiri.

    Alurnya yaitu kemudahan parkir bakal mengirimkan tempat ruang parkir yang kosong dan pun stasiun pengisian dana ke pemakai. Sementara itu, sistem pengisian daya akan memodernisasi secara real-time bersangkutan kedudukan pengisian kendaraan tersebut.

    Teknologi ini sendiri rencananya akan dikenalkan sekitar tahun 2025. Waktu tersebut dirasa sesuai lantaran kehadiran kendaraan otonom ditebak akan bertambah dan seolah menjadi urusan yang biasa.